Friday, November 10, 2006

Gantung Sana-Sini

Kali ini bukan tentang nyokap gw yang selalu komplain tiap masuk k kamar tidur gw..(klo masih bisa d bilang kamar tidur siy..). Nyokap gw selalu teriak..."Haduh ini kamar...baju kotor gantung sini..gantung sana..ini tempat tidur apa gudang? segala macem ada..." Hehehe...maklum lah niy tempat tidur favorit gw termasuk anak perusahaan PT. ALGA (Apa Lu mau Gua Ada), mulai dari ransel kuliah, fotokopian catetan kuliah,kaos kaki, rokok, asbak, sampe pembantu tetangga yg lagi tiduran (lho..???? :-O) semua ada disitu... Tapi tetep aja that is my luvly suite room, buktinya gw rela meski tidur cuma beralaskan sajadah sholat gw yg emang jarang di pake untuk semestinya.....

"Coretan" kali ini akan mengetengahkan (halah....) tentang istilah "Gantung" bukan dalam arti harfiah secara bahasa, tapi bentuk ungkapan terhadap sesuatu yang belum jelas keadaannya....(fyuh...sumpah susah bgt niy nulis paragraf ini).

Pernah ngerasa nge"gantung" orang? atau malah di"gantung" orang? Emang paling ga enak banget deh klo kita ngalamin yang namanya di"gantung". Mulai di"gantung" dari segi status kepegawaian sampe menyentuh segi yg lebih sensitif -segi percintaan :D Mungkin kalo dari segi status kepegawaian masih bisa lah nyari-2 "pelarian"nya - kayak coba apply lowongan yang ada d Kompas Sabtu atau yang ada d Internet atau info dari temen bla..bla..bla... Tapi klo dari segi yang sensitif ini niy yang repot....huaaaaa..."I LOVE YOU MI.......!!" "Why you treat me like this Mi..?"

Udah ah...untungnya Allah ngasih gw sifat yang kata orang cuek banget...masa bodo...ga peka lingkungan...whatever you say lah..... Secara gw bisa jalanin hari-2 ini dengan enjoy....(padahal siy saban malem kena parno trus mikirin "gantungan-gantungan" ini)

Selamat menikmati hidup bagi orang-orang yang ter"gantung" (baca orang-orang yang teraniaya)

2 Comments:

At 7:26 PM, Blogger Manusia [tidak] bodoh said...

katanya doa org teraniaya didenger Tuhan......km mau aku aniaya dulu?

 
At 8:31 PM, Blogger hasyimhaikal said...

Mauuuuuuuuuu...........

 

Post a Comment

<< Home