Thursday, January 04, 2007

biKiN pE-eR nyoook

Pernah pada ngerasain di kejar dealine ga siy? Apalagi kena deadline by email di paksa harus ngeblog, padahal lagi asik-2 nya chat ma gebetan lama... Bete kan? (hekekekek...Rey? Lo ga gondok kan?)

Ossh! Karena wanita harus di mengerti (kata ADA Band), trus pilosopi lama bilang klo kemauan wanita itu keras :d, trus "Rese banget siy loh!!" (kata gw-red), terpaksa deh gw kerjain niy PR, yang penting bisa ikut UAS...halah kyak jaman kuliah aja..

pertanyaan pertama, nilai Rp. 250.000,-

5 alesan kenapa kamyu ngeblog
:: dah di jelasin di atas klo gw ngeblog tuh semata-mata cuma ikut-ikutan biar ga kena syndrom ketakutan seperti yang dialamin sebagian besar anggota komuniti Jakarta. Tauk kan syndrom ketakutan itu apa? Itu tuh...misalnya bela-2 in nonton film yang sebenernya qt ga suka demi bisa nyambung pas ngemengin tentang film itu ketika kongkow bareng, atau bela-2in pake HP canggih 3G atau malah GG (baca gigi) padahal dah yakin bgt ga bakal bisa pakenya...paling banter nyetel MP3 keras-2 (hehehehe...mpok gw bgt tuh),...So, intinya IKUT-IKUTAN.

:: suggest dari april tuk bikin blog sendiri dan bukan bikin di FS, karena dah sebel pas check mail di yahoo yang banyak muncul di unread messege folder justru yang subjectnya "hasyim has update his blog". Dia juga yang sering ngasih link-2 blog yang menurut dia bagus, atau blog nya Rey yang secara katanya gaya nulisnya sama...Hmmm padahal jauh kerenan gw kemana-mana deh.....:D

:: biar bisa cerita tentang gebetan tapi ga ketahuan ma tuh cewek, soalnya tuh cewek ada di 1st degree gw..hihihihihi....Kan ga enak klo dia baca tentang ke-Buaya-an kuw...Atau nti gw malah di bilang bukan cowok jentel lg...Huh beraninya cuma lewat blog...!!!

:: sialan susah juga niy PR nya...gw pikir gampang!! Dah berapa tuh? Keempat... Sebagai member engineering, yang memiliki banyak waktu luang karena tugasnya yang hanya menjembatani antara site and TOKYO.....(taelaaaah....) maka tiada salah daku menghabiskan waktuku bercengkrama bersama "my fuckin' shit fastest PC" dengan bikin-2 blog di blogger ini di samping situs-2 lain yang ga kalah pamornya seperti Friendster dan tentunya Chat di Yahoo!..hehehehe...

:: supaya jadi cucok no.1 di proyek ini yang bikin blog.... Kalo kata temen salon gw siy..."kek nya ngga banget deh Kal"... atau "Ikal, plis deh, blog lo itu loch...???? Kesannya gimanaaaaaaa gituh??" Hahahaha....(asli yang ke-5 ini maksa banget, ketahuan juga deh aslinya gw cuma karena PR gebleg ini :D)

pertanyaan kedua nilai Rp. 500.000,-

5 tipe blog yang di suka
:: blog dengan penampilan seadanya...bener-2 minimalis skin, bukan karena gw penganut faham minimalis,tp ga lain dan ga bukan dikarenakan rasa IRI yang terlampau sangat kalo liat blog yang bagus penampilannya. Trus mo buat yang bagus kayak gitu bukannya gw penganut asas anti-plagiatisme (halah apaan siy???), tp ga lain dan ga bukan karena gw NGGA BISA. Sebenrnya itu yg bikin parach....hihihihihi...Lha wong nanya edit link gmn aja gw tanya sana tanya sini koq......

:: blog yang isinya nyeritain kebodohan-2, kelemahan-2, si empunya.Bukan blog yg justru menceritakan kelebihan dan kepintaran nya. Tapi herannya, hampir semua private blog (bhs gw sendiri tuh) yang pernah gw baca, isinya begitu. Atau mungkin syndrom ketakutan yang gw takutkan itu juga dah mewabah ke para blogger yah?? Atau mungkin si empunya mencoba mencari simpati orang untuk mendapatkan keuntungan-2 tersendiri yang gw juga ga tau itu apah. Anyway gw suka itu.

:: blog yang isinya tentang kenarsisan sesorang. Terus terang, kalo NARSIS tuh bukannya kelebihan dari seseorang loh. Nah karena gw berusaha sebisa mungkin menjadi kaum NARSIS sejati makanya gw suka baca blog2 macam ini, buat bahan referensi getho loch.

:: blog yang dari isinya bisa ditebak kalo yang membernya seakan ga bisa menerima kenyataan pahit yang harus dihadapi di jaman atau era globalisasi saat ini...hahahahaha apa coba!!??? Yang ga bisa terima kenyataan klo ABG sekarang ngomong ditambahin "secara" lah, atau pake akhiran "getho loch", atau bisa juga "ya ampun itu tuh gw banget tau ga siy?" pokoknya istilah2 baru yang ga tau siapa juga yang nemuin tuh istilah.

:: (nah ini agak serius dikit)blog yang punya informasi yang menarik, kayak sejarah-2 tempo dulu, atau barang2 antik terutama sepeda tua yang lg "IN" bgt. Pokoknya yang bisa bikin otak ke-isi deh, tp jangan banyak2, maklum kapasitas kecil (klo kata temen2 gw siy.."Kalo komputer lo tuh casing baru jeroan 386"). Apalagi masalah2 politik..cukup dibahas ma bokap gw aja pas gw pulang ke Depok.

pertanyaan ketiga nilai Rp. 1.000.000,-

5 blog yang sering gw kunjungin
:: http://haikalexpress.blogspot.com/ sumpah deh, niy blog berpenampilan sangat minimalis, seakan ga punya sense of art deh yang punya niy blog. Dan kayaknya, si empunya memang ga bisa edit template nya deh..... (Sssstt..itu bukannya blog lo sendiri bro?)

:: http://fountaine.blogs.friendster.com/rightnow/ salah satu blog yang terlalu sering bahkan hampir selalu menonjolkan kebodohan2, kekurangan2, kejelekan2, (semua yg ancur2) diri sendiri. Sebenernya masih ada lagi, tp berhubung ini blog di FS, dan pastinya klo abis update langsung nongol deh di unread messege gw. Jadi mau ga mau niy blog sering bgt gw baca.

:: http://haikalexpress.blogspot.com/ , blog yang NARSIS abis....gw ga bisa ngemeng apa-2 lg deh...Klo mo coba ikutan PMNI (Persatuan Makhluk Narsis Indonesia) banyak2 lah belajar dari blog ini.

:: http://bukanchiklit.blogspot.com/ , blog yang paling ga bisa terima kenyataan kemajuan jaman, yang ga bisa ngikutin derasnya laju globalisasi (halah...), yang mencoba teguh pada pemikiran2 idealis yang ga realistis...hehehehehehehe....Tapi justru gw suka untuk bahan pertimbangan kalo2 gw ketemu ma org dengan pola pikir yang sama dengan member blog ini. Jadi gw bisa ngadepinnya hehehehehe........

:: http://goblogk.blogspot.com/ ,berisi info menarik tentang kota depok tempo dulu. Gw seneng aja liat foto-2 rumah Oma-Opa yang skrg dah di jadiin Oh la la Cafe di kawasan Margonda, trus kantornya sepupu Oma yang skrg di jadiin Rumah sakit Harapan di bilangan Depok Lama.. (busyet deh! Sok turunan londo bgt yak?)

Ossh! Finalize...Akhirnya selse juga niy PR...gmn Bu Rey? Dah boleh ikut UAS ga niy....

Mata Ne!

3 Comments:

At 12:12 AM, Blogger Rey said...

Gak salah gue ngasih PR ini ke elu, secara udah sekian lama elu cuman ngapdet segitu doang??

Maksud lo apa tuh poin pertama pertanyaan pertama hurufnya gede2 bgt, trus kebawah2nya hurufnya kecil2 bgt. Gue pikir tadinya sengaja mo dibeda2in, tp masa' cuman segitu doang?

Tengkyu ya Kal udah mengkatagorikan blog gue bagus, biar kata lo blg blog lo jauh lbh keren, terseraahhh!

O iya, untuk nilai gue kasih 6,5 hahhahaha karena amat sangat narsis abis, masa' disuruh nyebutin 5 blog yg paling sering dikunjungi, 4 blog yg disebutkan adalah blog-nya sendiri?? nggak bgt deh. Terserah deh Kal, terserahhh mo ngasih nilai berapa :D

coto mate kudasai :p

 
At 10:12 PM, Blogger hasyimhaikal said...

Hihihihi...bukannya mo bedain dengan gedein font, tp gw ga tau soalnya gw gw preview dulu :d.

Makacih dah ngasih 6.5..yang penting dapet C (lulus),namanya juga kejar deadline. Itu bikinnya seminggu, tauk!

 
At 5:32 PM, Blogger Manusia [tidak] bodoh said...

hohohoho *lebih tertarik dgn "mata ne" bag bwh*

mata nye sapa kal lu sebut2? wekqkqkqk

 

Post a Comment

<< Home