Tuesday, February 20, 2007

Tips di pagi hari

Pernah ngerasain pagi yang dingin, pagi yang bikin enggan turun dari tempat tidur, pagi yang bikin males tuk memulai aktifitas.





Jika pernah ada kiat khusus tuk bisa memulai pagi itu. Yang paling penting dan paling utama adalah mandi pagi. Tapi sayangnya, pagi yang dingin bikin kita males tuk mandi. Mo mandi pake air hangat nti di ledekin ma engineer-engineer SCB (Sumitomo Corporation Baka) yang lain. Ya sudah...klo gitu disiasati aja, ga perlu mandi tapi badan tetep seger...





Gimana caranya?








Taraaaam.......



















Hahahaha.....

Salah satunya adalah dengan menggunakan Hair Tonic...hikikikik...Meskipun purpose dari hair tonic bukan tuk bikin seger tapi yang jelas setelah menggunakan hair tonic dan kemudian ngeresep masuk ke pori-pori kulit kepala, dijamin badan akan seger bgt... Paling ngga....Ngga ada lagi yang nanya "Ga mandi lagi ya?" atau "Mandi ga pagi ini?"

Disamping itu tips ini juga bisa tuk ngebuktiin sense of crisis kita tentang bencana kekeringan di negeri ini. Masa kita pake air pagi2 cuma tuk sesuatu hal yang ga penting (mandi - red), sementara saudara2 kita dibelahan bumi yang lain harus berjalan belasan kilometer hanya tuk mendapatkan air tuk keperluan minum dan masak.

Selain itu tuk membuktikan sense of crisis kita tentang perekonomian negeri ini yang masih belum stabil. Salah satu yang bisa kita lakukan adalah melakukan penghematan. Dengan tips ini berapa banyak penghematan yang bisa dilakukan, coba pikir!!!. Berapa liter air yang bisa kita hemat, berapa banyak sabun dan shampoo yang bisa dihemat.

Mari kita coba bermain dengan angka-angka..(Ilmiah niy....)
Kalo tiap pagi kita menghemat 1 sachet shampoo seharga Rp. 500,- berarti dalam sebulan kita bisa menghemat Rp. 15.000,-. Dengan Hair Tonic yang harganya sekitar Rp. 12.000,- berarti dalam sebulan kita telah menghemat Rp. 3.000,- kalo setahun 12 x Rp. 3.000,- = Rp. 36.000,-

Trus kalo tiap pagi kita ngabisin air 20 liter dalam sebulan kurang lebih 600 liter setahun 12 x 600 = 7200 liter bisa tuk ngasih minum saudara2 yang di Gunung Kidul tuh...Apalagi kalo 10 tahun 72.000 liter....kalo 100 tahun 720.000 liter bisa bikin banjir Jakarta ga ya..?????

Hihihihihihi....

Udah ah.. Sebenernya hal di atas ga patut ditiru. Selama anda masih waras, maka mandilah di pagi hari !!!

5 Comments:

At 10:29 PM, Blogger Dz said...

Heemmm..
Kayaknya patut ditiru tuch..
Heheee, udah kutiru deng..tapi lebih parah jadinya..Hiikikikkk..

 
At 12:35 AM, Blogger Rey said...

heleh... alesan elo aja tu biar gak perlu mandi.

Mmmm... skrg gue ngerti, knp waktu kita ketemu itu tiba2 muncul hawa tak sedap, ternyata eluuu...

 
At 1:26 AM, Blogger hasyimhaikal said...

:: dz = tadinya gw pikir, ga ada yang lebih parah dari gw. Ternyata ada kamu ya hun..LOL

:: rey = ah bukannya wkt itu elo yang kebanyakan ngomong. Hawa tidak sedap tersebut karena kesalahan anatomi tubuh kamu rey. Kenapa juga idung ma mulut kamu terlalu deket..Hikikikik...

 
At 9:14 PM, Anonymous Anonymous said...

wah gilee bener,,
kenapa ngak tayamun aja kal.. kamu mandi pake debu aja, hahaha. ngak usah pake air kaleee

 
At 9:29 PM, Blogger hasyimhaikal said...

:: candra = huahahahahaha...iya deh Can...perlu di coba tuh metoda tayamum...

 

Post a Comment

<< Home