Monday, June 11, 2007

Ga jelas!

I just want you to know who I am

I just want you to know who I am

I just want you to know who I am

I just want you to know who I am



yeah kalimat itulah yang menjadi lirik di akhir lagu Iris - Goo goo dolls.



Bener-bener inspiring gue banget tuh lagu. Kalo kata anak mude jaman sekarang "Ih gue banget siy..." Hikikikikikik.....



Tau kan lagu itu? Itu lho..OST nya City of Angel yang dibintangi sama Nicholas Cage and Meg Ryan. An extremely sentimental movie. Dari dulu gue nyari orang yang bisa maen gitar untuk lagu ini. Atau paling ngga gue mau denger langsung dari band-band yang manggung di kafe-kafe atau pentas-pentas musik. Tapi sampe saat ini gw blun pernah nemuin.

Akhirnya dengan segala daya dan upaya gue coba googling dan ternyata.....

Ternyata guitar tabs untuk lagu ini emang aneh. Steman gitar ga seperti gitar normal pada umumnya. Senar #1 yang biasanya E harus diubah ke D. Senar #2 yang harusnya B juga harus rela berubah nada jadi D. Pokoknya semua senar bunyinya D kecuali Senar#6 yang seharusnya E harus berubah jadi B. Fyuuuuuh...... Secara gue yang amatiran maen gitar, nyetem gitar standar aja harus dua hari. Itu pun belum tentu bener.
Pantes selama ini gue ga pernah denger orang bawain lagu ini live yah. Kecuali gue denger di radio atau nonton di emtipi.

Tapi semua itu ga penting. Yang penting sekarang musik yang ngisi kabin mobil jemputan gue bukan lagu dangdut lagi. Paling ngga seminggu ini gue pengen racunin penumpangnya dengan lagu-lagu rock. Rock Legend. Terutama lagunya Goo Goo Dolls itu. Yeaaach..c'mon baby. Lets rock them up.

I just want you know who I am.

Yup gue cuma pengen lo tau siapa gue....
Ya aku cuma ingin kau tahu siapa diriku....

Aku adalah .....



Batman.....!!!!



Lho :-o.
Bukan.
Gue cuma pengen lo tau klo gue ini adalah seorang yang hina yang berani-beraninya jatuh cinta kepadamu (huk..huk..huk...) tapi ga punya cukup keberanian tuk mengatakannya kepadamu...(yeeeee.......).

Dan gue cuma pengen lu tau kalo gue akan selalu ingat dirimu dimanapun diriku berada......
Sampai...sampai... egh...egh...egh..... Mmmmhhh.....

SAMPE KAPAN ?????

Ya sampe nemuin cewek yang baru lagi lha.....Hahahahahaha......
Hehehe...Sorry ya tuk para cewek-cewek. Ga usah kecewa gitu. (apa siy ?)

________

Next song will be " I could stay awake just to hear your breathing......Watch your smile while you are sleeping" hayo apa tebaaak....



Yeeeee.....Bener! I dont wanna miss a thing nya Aerosmith.



atau... "Saying I love you...Is not the words I want to hear from you..."

atau... "All I wanna do when I wake up in the morning is see you rise, Rosanna ..Rosanna..."

terserah deh. Namanya juga ga jelas. :-p

5 Comments:

At 7:35 AM, Blogger Rey said...

Lo pengen tu cewek tau kalo lo suka ma dia, tp lo gak bilang? ya gak bakal lah tu cewek tau...! kecuali kalo dia dukun... :)

 
At 9:03 PM, Blogger Rey said...

Selamat jalan kawan...
Semoga amal ibadahmu diterima disisi Allah SWT.

Kal, gue bakalan kangen baca tulisan lo nih... :((

 
At 5:38 PM, Anonymous Anonymous said...

I will miss you Kal

 
At 6:19 PM, Blogger Dz said...

Makasih buat semua kebaikan yg udah pernah kmu kasi k aku..
Ga akan pernah aku lupain..

I will miss u Bun..

 
At 6:59 PM, Blogger sans said...

waduh posting tentang apa mas?
tapi sudah dapet kok, sangat mewakili perasaan.... heheheheh

 

Post a Comment

<< Home